FORMULIR SURVEI
NAMA PENGGUNA*
HARI, TANGGAL Senin, 06 Mei 2024
ALAMAT*
NO. TELEPON/HP*
JABATAN DALAM PENGADAAN*
LOKASI AGENSI YANG DISURVEI*
DAFTAR PERTANYAAN
1. Bagaimana pendapat Anda terhadap pelayanan yang diberikan pada bagian registrasi?*
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Netral
Tidak Memuaskan
Sangat Tidak Memuaskan
2. Pelayanan informasi yang diberikan oleh petugas helpdesk*
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Netral
Tidak Memuaskan
Sangat Tidak Memuaskan
3. Kecepatan pelayanan pemeriksaan dokumen oleh Petugas Verifikator*
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Netral
Tidak Memuaskan
Sangat Tidak Memuaskan
4. Kenyamanan pada ruang tunggu*
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Netral
Tidak Memuaskan
Sangat Tidak Memuaskan
5. Fasilitas yang terdapat pada ruang LPSE*
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Netral
Tidak Memuaskan
Sangat Tidak Memuaskan
6. Penggunaan ruang bidding untuk aktivitas pendukung penyedia*
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Netral
Tidak Memuaskan
Sangat Tidak Memuaskan
7. Pelayanan informasi helpdesk untuk penyelesaian proses pelelangan melalui e-procurement*
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Netral
Tidak Memuaskan
Sangat Tidak Memuaskan
8. Keramahan petugas helpdesk dalam pemberian pelayanan informasi*
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Netral
Tidak Memuaskan
Sangat Tidak Memuaskan
9. Kecepatan petugas dalam menjawab pertanyaan yang disampaikan pengguna*
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Netral
Tidak Memuaskan
Sangat Tidak Memuaskan
10. Kecepatan waktu tanggap petugas dalam menyelesaikan proses e-proc yang bermasalah*
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Netral
Tidak Memuaskan
Sangat Tidak Memuaskan
11. Kecepatan akses internet ke dalam sistem Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektronik (SPSE)*
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Netral
Tidak Memuaskan
Sangat Tidak Memuaskan
12. Pelayanan dalam memberikan bantuan teknis apabila ada gangguan teknis*
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Netral
Tidak Memuaskan
Sangat Tidak Memuaskan
13. Pelayanan dalam pembuatan user ID dan password untuk pengguna*
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Netral
Tidak Memuaskan
Sangat Tidak Memuaskan
14. Penguasaan petugas LPSE terhadap Peraturan tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah*
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Netral
Tidak Memuaskan
Sangat Tidak Memuaskan
15. Tingkat kepuasan pengguna terhadap solusi yang diberikan oleh petugas LPSE Kementerian Agama*
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Netral
Tidak Memuaskan
Sangat Tidak Memuaskan
 
Keterangan: yang bertanda bintang (*) wajib diisi/dipilih

© Hak Cipta 2018-2024 Biro Humas, Data dan Informasi dan  Kementerian Agama Republik Indonesia